-->

Biro Humas dan Protokol Yogyakarta Kunjungi Pemprov Sulawesi Selatan

Biro Humas dan Protokol Yogyakarta Kunjungi Pemprov Sulawesi SelatanMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Rombongan Biro Umum, Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Yogyakarta melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Sulsel.

Rombongan yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Administrasi Umum Pemprov DI. Yogyakarta, Drs. Tavip Agus Rayanto, M.Si, diterima oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, Devo Khaddafi, di Baruga Lounge Kantor Gubernur, Selasa (26/2).

Kepala Biro Umum, Humas, dan Protokol Pemerintah Provinsi Yogyakarta, Imam Pratanadi mengatakan, tujuannya berkunjung ke Pemerintah Provinsi Sulsel, untuk mendapatkan masukan dan informasi-informasi, cara mengelola kehumasan yang lebih baik.

"Kita tahu bahwa Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Dulsel, Devo Khaddafi merupakan humas terbaik yang ada di Indonesia, sehingga kita mau mendapatkan pengalaman dan masukan dari beliau," kata Imam.

"Selama ini Kemajuan Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, sangat baik dalam mengelola kehumasan, sehingga ilmu yang dapatkan akan diterapkan di Pemprov Yogyakarta," pungkasnya.

Sementara, Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, kunjungan Biro Humas dari berbagai provinsi di Indonesia, termasuk dari Provinsi Yogyakarta merupakan bentuk perhatian atas kemajuan kehumasan Pemerintah Provinsi Sulsel, bahkan ada beberapa program yang tertarik untuk diikuti.

"Kita bersyukur atas kunjungan sejumlah Biro Humas dari berbagai provinsi di Indonesia termasuk dari Pemerintah Provinsi Yogyakarta, yang artinya Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel mendapatkan perhatian atas program-program yang telah dilakukan, bahkan sejumlah media dari Yogyakarta menginginkan ada sebuah kerjasama dibidang pariwisata," kata Devo.

"Meningkatkan kerjasama disektor pariwisata  antara Provinsi Sulsel dan Yogyakarta, sangat mendukung, apalagi penerbangan Makassar Yogyakarya telah ada, begitu juga sebaliknya, serta kedekatan emosional," pungkasnya.

Devo lebih jauh mengatakan, beberapa program lainnya yang tertarik untuk mereka ikuti seperti pemanfaatan media monitoring dalam mengukur tingkat efektifitas kerjasama dengan media, penyusunan strategi isu, serta kehadiran Baruga Lounge.

"Beberapa program Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, yang mereka tertarik ikuti, diantaranya pemanfaatan media monitoring dalam mengukur tingkat efektifitas kerjasama dengan media, penyusunan strategi isu, serta kehadiran Baruga Lounge yang menampilkan wajah baru pemerintahan yang ramah dan melayani," tutupnya. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel