Berkah Energi Pertamina di Monumen Perjuangan Bandung Banjir Hadiah - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Berkah Energi Pertamina di Monumen Perjuangan Bandung Banjir Hadiah

Berkah Energi Pertamina di Monumen Perjuangan Bandung Banjir HadiahBANDUNG, LELEMUKU.COM – Semarak Berkah Energi Pertamina hadir di kota ke-10, Bandung. Masyarakat kota Bandung dan sekitarnya antusias mengikuti acara tersebut di Monumen Perjuangan, Kota Bandung, yang diadakan pada hari ini, Minggu, (17/3/2019).

Acara yang dimulai pukul 05.30 diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari Funwalk, Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, hingga Dance Cam dan Games . Selain itu, area bermain anak serta kumpulan Komunitas Motor dan Mobil juga memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

Dalam kesempatan itu, para peserta funwalk juga berkesempatan membawa pulang hadiah doorprize 4 unit motor dan peralatan rumah tangga lainnya, hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

Menurut Vice President Promotion & Marketing Communication Pertamina Dholly Arifun Dhalia, Program Berkah Energi Pertamina (BEP) merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina.

“Kami menyediakan hadiah senilai miliaran rupiah, berupa ibadah Umrah, mobil Mercedes Benz, motor Harley, Yamaha Nmax dan Innova Diesel untuk pemenang tingkat nasional. Selain itu, banjir hadiah juga kami berikan untuk pemenang bulanan," jelasnya.

Salah satu pemenang tingkat nasional, Tri Ningsih Susetyowati yang mendapatkan Yamaha NMax sangat senang mendapatkan hadiah dari Pertamina.

"Alhamdulillah, ternyata gak sia-sia keluarga kami pakai Pertalite dan Pertamax untuk mobilitas sehari-hari. Terima kasih Pertamina sudah kasih reward untuk kami sekeluarga," ujar wanita berusia 35 tahun.

Hal senada disampaikan Soeprayitno yang mendaatkan reward bulanan berupa trip ke Hongkong dan Singgih Setiyoko yang mendapatkan Yamaha Lexi. (Pertamina)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...