-->

Tiket Laga PSS Sleman Vs Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo Ludes

Tiket Laga PSS  Sleman  Vs Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo LudesSLEMAN, LELEMUKU.COM - Laga PSS Sleman melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) nanti malam, dipastikan bakal dipadati suporter baik dari Brigata Curva Sud (BCS), Slemania, maupun Jakmania.

Demikian berdasarkan kalkulasi tiket yang terjual. Dari 30.000 lembar yang dilepas panitia pelaksana (Panpel), seluruhnya terjual alias sold out. Hal tersebut bisa menggambarkan antusiasme para suporter.

"Iya, tiket sudah habis," ujar Ketua Panpel Sleman, Tri Mulyanta.

Panpel sendiri membagi tiga posisi tribune untuk masing-masing suporter. BCS ditempatkan di tribune selatan dan sisanya di tribune barat sisi atas. Lalu Jakmania di tribune timur serta Slemania di tribune utara.

Ketua Jakmania Yogyakarta, Theodorus Mario Dwi Pradipta, mengimbau kepada suporter Jakmania yang tak memiliki tiket untuk tidak memaksa masuk ke tribune.

Para suporter tersebut bisa menyaksikan pertandingan dari layar lebar yang disiapkan Panpel.

Saat ini, puncak klasemen sementara Grup D masih ditempati Persija dengan empat poin, disusul Madura United dengan nilai yang sama.

Sedangkan PSS di posisi ketiga (3 poin), dan Borneo FC sebagai juru kunci karena belum mendapatkan angka. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel