-->

Sandiaga Uno Kagumi Emak-mek Pelaku UMKM di Pasuruan

Sandiaga Uno Kagumi Emak-mek Pelaku UMKM di PasuruanPASURUAN, LELEMUKU.COM – Sandiaga Salahuddin Uno kagum pada semangat emak-emak yang masih berusaha meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga dengan memproduksi usaha rumahan.

Sayang, upayanya untuk mengobrol lebih lama dengan para pelaku UMKM itu terbatas, karena emak-emak menerjangnya kemanapun dia pergi di Roemah Djoeang di Perum Batumas Blok A2 No. 1-2, Jalan Raya Kasri, Petungasri, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (19/2).

“Kita lihat semua di sini berusaha untuk memperbaiki kehidupan ekonominya. Kondisi ekonomi negara yang sulit tidak membuat mereka menyerah, karena ada semangat perubahan 2019,” terang Sandi.

Sandi pun menebarkan  senyum terbaiknya ketika para emak-emak mendorongnya ke kiri dan ke kanan untuk swafoto. Teriakan “Pak Sandi! Pak Sandi” terus terdengar.

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini melihat antusiasme ini sebagai semangat perubahan menyongsong kehidupan yang lebih baik di tahun 2019.

“Emak-emak ini semangat untuk menjemput harga-harga kebutuhan pokok yang stabil, terjangkau, dan penciptaan serta penyediaan lapangan kerja. Ini yang menjadi fokus Prabowo-Sandi jika diberikan amanah melayani masyarakat Indonesia di periode 2019-2024,” ucapnya.

Sandi semakin terharu ketika perwakilan Persatuan Emak-emak Prabowo Sandi (Pepes), Sofi memberikan sumbangan dana kampanye.

“Kami ikhlas pak untuk Indonesia yang lebih baik,” ucap Sofi. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel