-->

Sandiaga Salahuddin Uno Makan Rawon Guling Bu Nikmah di Pasuruan

Sandiaga Salahuddin Uno Makan Rawon Guling Bu Nikmah di PasuruanPASURUAN, LELEMUKU.COM – Sandiaga Salahuddin Uno makan sore di Rawon Nguling. Kuliner istimewa di  kota Pasuruan ini langganan makan para pemimpin negeri, termasuk Presiden RI ke 5, Susilo Bambang Yudhoyono. Pemilik warung, Ibu Nikmah, tidak menyangka ada tamu istimewa.

“Ya Allah ada Pak Sandi. Terima kasih sudah datang. Nggak nyangka. Ayo pak makan,” kata Bu Nikmah, Selasa (19/2).

Hanya dalam hitungan menit, rawon campur itu sudah terhidang di meja. Juga disediakan perkedel, tempe, tahu, paru hingga telur putih dan tentu Sandi pun menikmati hidangan itu hingga habis

“Rasanya memang beda, istimewa. Dagingnya lembut, kuahnya gurih. Ditambah perkedel. Ini memang jamuan Istimewa. Kalau ke Pasuruan sempatkan mampir di sini,” ujar Sandi berpromosi.

Sandi juga menunaikan sholat Maghrib sebelum melanjutkan perjalanannya ke Probolinggo bertemu dengan para nelayan. Begitu keluar dari rumah makan, puluhan warga sekitar sudah menantinya dengan telepon genggam masing-masing untuk berswafoto. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel