Polisi Sita 400 Liter Sopi dari Malteng dan SBB - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Polisi Sita 400 Liter Sopi dari Malteng dan SBB

Polisi Sita 400 Liter Sopi dari Malteng dan SBBLIANG, LELEMUKU.COM - Minuman keras tradisional jenis sopi yang sering dipasok menggunakan transportasi laut, dari Kabupaten Maluku Tengah dan Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku disita aparat Kepolisian Resort Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Dalam razia Minuman Keras (Miras) yang berlangsung di pelabuhan Hunimua, Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (12/2).

Kasubag Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Ipda Julkisno Kaisupi mengatakan, razia miras di lokasi pelabuhan penyeberangan Feri Hunimua, Desa Liang, yang dilakukan 1 regu personil PRC Polres P.Ambon dan Pp.Lease, dipimpin oleh Kanit PRC Aiptu Burhan Nawir.

Dari hasil razia tersebut, personil PRC Polres P.Ambon dan Pp.Lease berhasil menyita barang bukti miras jenis sopi sebanyak 400 liter yang didapatkan dari penumpang mobil bus maupun sepeda motor dari Pulau Seram, yang tiba di pelabuhan Hunimua menggunakan kapal Fery.

“Sebanyak 400 liter miras jenis sopi yang dikemas didalam kantong plastik kemudian dimasukan kedalam karung dan karton. Semua barang bukti miras tersebut berasal dari pulau seram yang dititipkan oleh pemiliknya di kendaraan umum bus trans Seram untuk dimasukan ke Kota Ambon,”ungkap Kasubag Humas.

Ia mengatakan, hasil razia tersebut langsung diamankan ke Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease yang diterima oleh Waka Polres P. Ambon dan Pp Lease, Kompol Fery Muliyana Sunarya, S.IK.

Barang bukti Miras jenis sopi tersebut dalam waktu dekat akan dimusnahkan oleh Polres P.Ambon dan Pp.Lease. (HumasPoldaMaluku)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...