-->

Polres Manggarai Barat Gelar Penyuluhan di Tempat Hiburan Malam

Polres Manggarai Barat Gelar Penyuluhan di Tempat Hiburan MalamLABUAN BAJO, LELEMUKU.COM – Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama Bhabinkamtibmas Desa Gorontalo Polres Mabar Brigpol Thalif Hartono menggelar penyuluhan tentang Bahaya Narkoba di sejumlah tempat hiburan malam.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Simpronius Naro dengan senjumlah tempat hiburan yakni, Pub dan Karaoke Mawar Jingga di Desa Gorontalo, Kota Labuan Bajo pada Senin (11/2).

Dihadapan para pekerja Pub, Iptu Simpronius Naro menyebutkan peredaran narkoba kerap kali menyasar di tempat hiburan malam, terlebih dalam kota pariwisata seperti Labuan Bajo maka marihlah kita antisipasi peredaran narkoba ini.

“Narkoba sendiri memiliki berbagai jenis yakni, heroin, ganja dan sabu-sabu. Jangan sekali-sekali mencoba untuk menggunakan Narkoba atau menerima tawaran dari pelanggan untuk menggunakan narkoba”, ungkapnya.

Lanjutnya, laporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas jika ada pelanggan yang menawarkan narkoba.

“Agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba setiap individu harus meningkatkan iman dengan rajin beribadah serta pelajari dampak menggunakan narkoba,” pungkasnya. (HumasPoldaNTT)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel