-->

Lawan Bhayangkara FC, PSIS Semarang Siapkan Pemain Muda

Lawan Bhayangkara FC, PSIS Semarang Siapkan Pemain MudaMAGELANG, LELEMUKU.COM - Pelatih kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra mengungkapkan akan menurunkan pemain utama saat menjamu Bhayangkara FC dalam pertemuan kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, yang akan tersaji di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (24/2).

Pada pertemuan pertama di kandang Bhayangkara FC, timnya bermain imbang 1-1. Satu gol PSIS Semarang dicetak oleh Bayu Nugroho di menit ke-47.

Pertandingan nanti akan menjadi penentu lolos atau tidaknya PSIS Semarang ke fase berikutnya. Kemenangan menjadi harga mati terlebih Laskar Mahesa Jenar bermain di hadapan para pendukung sendiri.

“Kabar bagusnya semua pemain saat ini sedang dalam kondisi bagus, meski ada yang harus absen karena di panggil timnas, misalnya Arthur Bonai. Tapi yang lainnya hari ini terlihat fit dalam latihan hari ini,” ucapnya.

Pihaknya justru mengapresiasi para pemain muda PSIS Semarang yang tampil cemerlang dalam beberapa laga sebelumnya baik melawan Persibat maupun Bhayangkara.

“Tapi tak menutup kemungkinan saya akan menurunkan pemain muda, mereka kemarin tampil sangat bagus. Ya, mereka akan diberi kesempatan dan saya harap tidak menyia-nyiakan. Kami belum bisa memastikan apakah besok kembali menurunkan pemain muda atau senior. Saya lihat besok,” pungkasnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel