-->

Dua Gol Fadil Bawa Bali United ke Babak 8 Besar

Dua Gol Fadil Bawa Bali United ke Babak 8 BesarGIANYAR, LELEMUKU.COM - Fadil Sausu menjadi sosok mematikan di depan kotak penalti lawan, dirinya mencetak dua gol tanpa balas saat Bali United menghadapi Persela Lamongan, dalam lanjutan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/2).

Gol Fadil Sausu tercipta di menit ke-24 dan 78. Dia memberikan kontribusi besar bagi timnya. Bali United mendominasi disepanjang laga. Membuat Persela Lamongan kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Mengenai hasil pertandingan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan ini hasil yang sangat bagus untuk timnya. “Ini hasil yang sangat bagus, dengan waktu latihan yang minim, saya katakan ke pemain bahwa kita harus konsentrasi penuh, tidak boleh kebobolan dalam pertandingan, dan benar itu tidak kejadian,” tutur Teco.

Sementara itu, asisten pelatih Persela Lamongan Danur Dara menyampaikan selamatnya kepada lawan. “Selamat atas kemenangan Bali United. Kita tidak bermain jelek hari ini, dua gol lawan itu karena kesalahan kami, tapi saya tetap apresiasi kinerja tim, dan ini menjadi pekerjaan rumah kami kedepannya,” katanya.

Bali United lolos ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia menyusul Persib Bandung, Madura United, Persija Jakarta, Borneo FC, PSM Makassar yang sudah lebih dahulu meraihnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel