-->

Klemen Tinal Agendakan Rapat Bersama SKPD Papua Sebulan Sekali

Klemen Tinal Agendakan Rapat Bersama SKPD Papua Sebulan SekaliJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Papua, Klemen Tinal mengagendakan rapat bersama seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setiap sebulan sekali, guna memaksimalkan pengawasan terhadap seluruh pekerjaan di setiap instansi.

“Sehingga melalui rapat bulanan ini akan diketahui masalah apa yang dihadapi instansi dalam melaksanakan pekerjaannya sekaligus dicarikan solusi.”

“Intinya dalam rapat ini kita harapkan pekerjaan di tahun ini bisa berjalan dengan lebih baik," terang Wagub Klemen di Jayapura, Selasa (19/2).

Wakil Papua mengatakan, rapat bersama para pimpinan SKPD ini, juga bertujuan mendengar masukan terkait program-program yang akan dilakukan di 2019.

“Sebab kami ini kan tim work. Sehingga perlu saling mendukung dalam menjalankan tugas maupun melayani masyarakat. Karena apa yang dilakukan setiap pimpinan SKPD pasti akan berdampak bagi pemerintah provinsi, dalam hal ini gubernur dan wakil gubernur. Makanya, sangat diharapkan ada komunikasi, koordinasi serta kerjasama yang baik antar instansi,” ujar ia.

Ia berharap kedepan para pimpinan SKPD lebih membuka diri kepada publik, sebab apa yang dilakukan nantinya bakal berdampak terhadap performa pemerintahan.

Dilain pihak, para pimpinan SKPD wajib memperhatikan kesejahteraan staf. Sehingga kinerja instansi kedepan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Yang utama, pimpinan SKPD juga harus intens berkomunikasi dengan pimpinan baik gubernur, wakil gubernur, sekda maupun asisten. Sehingga masukan-masukan yang diberikan bisa dijadikan bahan pertimbangan dalam mengambil kebijakan,” pungkasnya. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel