-->

Sukseskan Debat ke-II Capres, PLN Siagakan 2 Unit Power Bank dan 3 Unit UPS

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Listrik merupakan kebutuhan utama dalam menunjang kelancaran acara Debat ke-2 Capres dan Cawapres 2019 yang akan berlangsung pada Minggu (17/2), di Hotel Sultan.

Guna mendukung hal tersebut, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya menyiapkan dua unit Power Bank dengan kapasitas masing-masing 1.000 kilo Volt Ampere (kVA) dan 630 kVA.

Sebagai cadangan, PLN juga menyiapkan tiga unit Uninterruptible Power Supply (UPS) yang masing-masing memiliki kapasitas 500 kVA. Hal ini dilakukan untuk menjamin keandalan pasokan listrik.

Selain itu sebagai langkah mitigasi risiko, PLN juga memasok listrik dari dua sumber yang berbeda dengan dilengkapi Automatic Change Over (ACO), sehingga apabila sumber utama terganggu, dapat secara otomatis berpindah ke sumber pasokan listrik lainnya.

Koordinasi terkait pasokan listrik pun telah dilaksanakan oleh petugas PLN untuk memastikan acara berlangsung tanpa hambatan.

Secara total, daya yang dibutuhkan untuk kelangsungan acara ini adalah 865 kVA, meliputi ballroom utama tempat berlangsungnya debat dan broadcast room. (PLN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel