-->

Jelang Pilpres 2019, Indonesian Youth Updates (IYU) Gelar Talk Show

Jelang Pilpres 2019, Indonesian Youth Updates (IYU) Gelar Talk ShowJAKARTA, LELEMUKU.COM - Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Indonesian Youth Updates (IYU) menggelar  Talk Show dan Soft Launching dengan Tema “Youth and Artificial Intelligence for Presidential Election 2019”

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (19/2) pukul  : 15.00 – 17.30 WIB di Ruang GBHN Gedung Nusantara V MPR /DPR RI, Senayan, Jakarta.

Acara yang digagas oleh President & Founder IYU, Ruben Frangky D. Oratmangun, S.Pi dan wakilnya Harsen Roy Tampomuri, SIP., M.A ni akan dihadiri oleh Ketua DPR RI H. Bambang Soesatyo, S.E., MBA;  Wakil Ketua DPD RI Drs. H. Akhmad Muqowam.

Sementara itu para pembicara yang akan hadir diantaranya Anggota Komisi VII DPR RI, Bara Krisnha Hasibuan, Ph.D ; Jurnalis Senior Kompas  Sonya Hellen Sinombor; Runner Up 3 Miss Indonesia 2018 Harini M. B. Sondakh, S.E; dan Direktur PT. Almaviva Indonesia Shah Reza Effendi, S.H. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel