-->

Muhammad Anshar Lepas Fin Trail off Road Seri III Kota Makassar

Muhammad Anshar Lepas Fin Trail off Road Seri III Kota MakassarMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Kurang lebih 200 Crosser datang dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan mengikuti Moto Trail dalam rangka Fin Trail off Road seri lll yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga pemerintah kota (Pemkot) Makassar.

Sekretaris Daerah kota Makassar Muhammad Anshar hadir sekaligus melepas para Croser untuk menjajal jalur yang sudah ditetapkanpihak panitia, start dimulai di anjungan Pantai Losari Makassar, Sabtu (9/2).

“Seperti pada seri seri sebelumnya para Croser akan menunjukkan keterampilannya menjajal medan off road dengan motor trailnya, mereka akan berkompetisi untuk menjadi jadi juara di masing masing kelasnya,” ucap Joko sekretaris panitia acara Fin Trail off Road Makassar.

Kompetisi Fin Trail off Road akan berlangsung sehari sekaligus ditutup dengan penyerahan hadiah kepada masing – masing pemenang.(DiskominfoMakassar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel