-->

Gol Anderson Salles Selamatkan Bhayangkara FC dari PSIS

Gol Anderson Salles Selamatkan Bhayangkara FC dari PSISJAKARTA, LELEMUKU.COM - Satu gol Anderson Salles menyelamatkan muka Bhayangkara FC didepan pendukungnya. Laga berakhir 1-1 dalam lanjutan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2).

Anderson Salles mencetak gol dari eksekusi tendangan bebas pada menit ke-90+6. Bola hasil tendangannya mengalir deras menuju gawang Joko Ribowo, membentur tiang, dan masuk ke gawang.

Bhayangkara FC tampil menyerang pada pertandingan ini, namun mereka kebobolan lebih dahulu oleh pemain PSIS, Bayu Nugroho pada menit ke-47 saat babak pertama. Gol The Guardian baru lahir pada babak kedua menjelang berakhirnya pertandingan.

Mengenai pertandingan, pelatih kepala Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan para pemainnya terlalu bersemangat.

“Saya akui, kami terlalu bersemangat, bahkan cenderung terburu-buru. Ini pelajaran buat semuanya,” katanya.

Ini merupakan debut pelatih anyar Bhayangkara FC tersebut, dan menurutnya masih banyak yang harus diperbaiki, dan itu memerlukan waktu. “Kami baru dua minggu, berkumpul, masih banyak yang harus di koreksi. Tapi pemain sudah mulai paham permainan kami,” sebutnya.

Dia pun memberikan pujian bagi lawan. “Mereka bertahan bagus, kami sudah berusaha. Kami hanya kurang tenang. Kami masih ada satu pertandingan lagi. Jadi itu yang harus kami perbaiki,” tutupnya.

Bhayangkara FC akan dijamu Laskar Mahesa Jenar pada laga keduanya di Stadion M. Soebroto, Magelang, Minggu (24/2). (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel