-->

Iriana Joko Widodo Kunjungi Kota Ambon

Iriana Joko Widodo Kunjungi Kota Ambon AMBON, LELEMUKU.COM – Ibu Negara selaku Pembina Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja, Hj. Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan ke Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Selasa (19/2).

Kunjungan tersebut, merupakan bagian dari program kerja OASE Kabinet Kerja guna mewujudkan visi dan misi dalam menciptakan Indonesia yang berkarakter dan bebas narkoba lewat berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain Pelatihan Holistik Berbasis Karakter (PHBK) bagi para pendidik PAUD formal (TK dan kelompok bermain), pendidik PAUD Informal serta kader PKK dan kader KB, yang dilaksanakan sejak tanggal 18 Februari sampai dengan 20 Februari, Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pornografi, Hoax dan Bullying serta peduli kebersihan dan lingkungan hidup yang diikuti oleh para peserta didik tingkat SD dan SMP se-Kota Ambon, serta beberapa aktivitas lainnya.

Di hari pertama kunjungannya, Ibu Negara menemui  anak-anak sekolah dalam kegiatan sosialisasi yang berlangsung di Gedung Islamic Center.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Negara menyempatkan diri untuk melakukan simulasi tentang pencegahan narkoba dikalangan anak sekolah.

“Dengan simulasi yang kita lakukan, meyakinkan saya bahwa sosialisasi yang digelar saat ini bermanfaat bagi anak-anak sekolah di Ambon untuk menolak Narkoba,” Tegas Ibu Negara.

Iriana Joko Widodo Kunjungi Kota Ambon Lewat Sosialisasi yang dibuka oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, pagi tadi, Ibu Negara berharap para peserta sosialisasi dapat membagikan ilmu yang diperoleh di lingkungan masing-masing untuk bersama-sama menghindari narkoba.

“Saya Akui, Anak-anak Ambon hebat dan saya harap anak-anak dapat berbagi ilmunya yang diperoleh saat ini lewat sosialisasi bahaya narkoba kepada teman-teman lain dan bersama-sama menghindari narkoba,” terang Ibu Negara.

Setelah itu, Ibu Negara melanjutkan kunjungannya ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Maluku guna meninjau pameran hasil kerajinan tangan atau produksi daerah Maluku. (DiskominfoSandiAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel