-->

Benhur Tomi Mano Lantik DPC FGM GKI Port Numbay

Benhur Tomi Mano Lantik DPC FGM GKI Port NumbayJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM, selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah Forum Generasi Muda Gereja Kristen Injili (DPW FGM GKI) Papua melantik dwan pengurus cabang (DPC)  Port Numbay untuk periode 2019-2022. Pelantikan berlangsung di hadapan jemaat GKI Pniel Kotaraja, di gedung serba guna GKI Pniel Kotaraja, Jayapura, Minggu (24/2)

Ketua DPW FGM GKI Papua. Dr. Benhur Tomi Mano MM, mengatakan dikukuhkan dan diutus dalam suci ibadah di hari yang Kudus karena disaksikan umat dan juga disaksikan oleh Tuhan.

“Jadilah generasi-generasi muda GKI  yang professional dalam bekerja, menjadi agen perubahan bukan karena uang tapi karena Tuhan. Keteladanan dari Yesus itu sebagai pemuda kita harus mencontohi,  rendah hati, tidak sombong, ramah dan mengasihi harus jadi panutan bagi pemuda GKI,” ungkapnya.

Dirinya mengharapkan pelantikan DPC FGM GKI Port Numbay tidak hanya  seremonila belaka, tetap harus mampu menjadi agen perubahan generasi muda GKI di Kota Jayapura.

“Saudara adalah generasi muda GKI di Tanah Papua yang ada di kota Jayapura yang mau bekerja membangkitkan semangat generasi muda GKI di kota Jayapura,”tegasnya.

Selain itu, DPC FGM GKI Port Numbay diminta agar berperan aktif dalam setiap kerjanya dengan membangun mitra kerja bersama pemerintah Kota Jayapura.

“Buatlah program yang brilian, pemuda yang di lantik harus memberikan memberikan program-program yang cerdas berinovasi, agar organisasi ini bisa berkembang dengana baik, harus aktif agar organisasi bisa maju dan berjalan buatlah program-program yang bermitra dengan pemerintah kota Jayapura,”ungkapnya

BTM juga megharapkan DPC FGM GKI Port Numbay yang di pimpinan Daniel Mano, menjadi agen perubahan di kota Jayapura, ikut mensukseskan pemilihan umum,  membantu pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan, memberikan rasa sejuk dan aman bagi pemerintah kota Jayapura.

“Jadilah Generasi-generasi Muda GKI yang jauh dari miras,  narkoba dan menjauhi hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain,” cetus Wali Kota. (HumasJayapuraKota)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel