-->

Prabowo Subianto Terharu Terima Celengan dari Gendis Queen

Prabowo Subianto Terharu Terima Celengan dari Gendis QueenMEDAN, LELEMUKU.COM - Saat menyapa ribuan warga Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Regale Covention Center, Sabtu (23/2), Calon Presiden Prabowo Subianto dibuat haru oleh gadis kecil yang masih duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar bernama Gendis. Gadis bernama lengkap Jawa Gendis Queen ini memberikan celengan yang berisi uang tabungannya untuk Capres nomor urut 02 tersebut.

“Biar bapak jadi Presiden,” ucap Gendis kepada Prabowo.

Mendapat hadiah istimewa, Ketua Umum Partai Gerindra ini menahan air matanya sambil memeluk gadis kecil berhijab tersebut. Raut wajah Prabowo memerah tidak dapat menyembunyikan rasa harunya.

“Terima kasih nak,” kata Prabowo lirih yang masih memeluk Gendis.

Tidak hanya berisi uang, celengan tersebut juga berisi surat dan doa yang dituliskan Gendis untuk Prabowo. Gendis menuliskan doa agar pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 ini terpilih menjadi Presiden 2019-2024.

“Setiap selesai shalat, Ndis selalu mendoakan agar bapak menjadi Presiden di sujud terkahir Ndis,” tulisnya.

Dalam suratnya, Gendis juga meceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan uang hingga bisa menabung untuk diberikan kepada Prabowo, yaitu dengan berjualan cokelat, puding, dan permen di sekolahnya.

Selain Gendis kecil, ribuan warga medan turut menyambut Prabowo di lokasi acara. Tak hanya di dalam ruangan, ribuan orang juga memadati lokasi di luar gedung untuk menyapa Prabowo secara langsung. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel