-->

Atbah Romin Suhaili Hadiri Pembukaan Imlek 2019 di Singkawang

Atbah Romin Suhaili Hadiri Pembukaan Imlek 2019 di SingkawangSAMBAS, LELEMUKU.COM - Bupati Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, H Atbah Romin Suhaili Lc, menghadiri pembukaan Imlek 2019 Kalimantan Barat yang dipusatkan di Kota Singkawang, Minggu Malam (3/2).

Bupati didampingi Kabag Humas dan Protokol, Kepala Sub Bagian Humas dan Kepala Sub Bagian Protokol Setda Kab Sambas. Kedatangan Bupati Sambas tersebut dalam rangka memenuhi undangan Panitia Imlek Kalbar di Singkawang.

Kemeriahan Imlek dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji. Perayaan Imlek Kalbar 2019 Kota Singkawang itu dipusatkan di Lapangan Sepakbola Kridasana Singkawang.

Sambutan Gubernur saat pembukaan imlek mengajak masyarakat Kalbar bersatu dan bersuka cita. Pada kesempatan itu, Gubernur juga memaparkan rencana visi misi kerjanya sebagai pemimpin Kalbar.

Bupati Sambas menyikapi hadirinya Imlek menyampaikan beberapa pesan kedamaian. Diantaranya dia meminta semua ummat saling hormat menghormati ajaran keyakinan yang dianut.

Atbah meminta semua ummat dapat saling menjaga kebersamaan, menghadirkan kedamaian, rasa saling mencintai dan Kasih Sayang. (HumasSambas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel