-->

Sutarmidji Buka Perayaan Imlek dan Festival Cap Go Meh di Singkawang

Sutarmidji Buka Perayaan Imlek dan Festival Cap Go Meh di SingkawangSINGKAWANG, LELEMUKU.COM - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji membuka perayaan Imlek dan Festival Cap Go Meh 2019 Kota Singkawang di Stadion Kridasana, Jalan Kridasana, Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang pada hari Minggu (3/2) malam.

Perayaan dibuka dengan memukul loku (gendang), bersamaan seraya disingkaplah sepasang replika Singa yang ditutup dengan kain merah dan pesta kembang api.

Gubernur Sutarmidji mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2570. Semoga tahun ini melimpahkan banyak rejeki dan kehidupan semuanya selalu baik dan NKRI semakin kuat.

“Saya berharap kegiatan tersebut dapat memberi nuansa baru dan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Singkawang dan Indonesia, Mari bersama-sama membangun Kota Singkawang dan Kalimantan Barat yang kita cintai," ujar Sutarmidji.

Rampung pembukaan acara tersebut, Gubernur Kalbar beserta tamu pejabat lainnya diantar ke rumah adat suku Hakka yang disebut Tulou untuk meninjau dan melakukan konferensi press di sana. (HumasBNPP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel