Rayakan HUT Ke-15, Pemkab Seram Bagian Timur Gelar Tabligh Akbar - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Rayakan HUT Ke-15, Pemkab Seram Bagian Timur Gelar Tabligh Akbar

Rayakan HUT Ke-15, Pemkab SBT Gelar Tabligh Akbar di Bula
BULA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku menggelar Tabligh Akbar dalam rangka HUT Ke-15, di Jalan Protokol, Kota Bula, Rabu (23/1).

Acara dihadiri oleh seluruh pejabat pemerintahan Kabupaten SBT, pejabat Polres SBT, DPRD, Kejari Bula, Unsur TNI dan tokoh adat, tokoh Agama serta seluruh lapisan masyarakat Kota Bula.

Dikesempatan tersebut Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas menyampaikan perayaan hari Jadi yang ke-15 ini bertemakan “merangkai perbedaan, meyemai kebersamaan, dalam bingkai Gumumae Tawotu Wanuea”.

Meski secara sederhana, tapi harus selalu bersyukur karena diusia yang ke-15 ini Seram Bagian Timur masih selalu kompak dan pembangunan dilaksanakan dengan maksimal.

 “Kita harus bersatu padu agar tidak dapat diadu domba dengan berita-berita Hoax yang banyak terdapat di media sosial”, ucapnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres SBT, AKBP Saminata, SIK mengajak agar masyarakat SBT dapat menjaga kekompakan serta mengharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang dapat memecah belah persatuan.

“Apapun yang diniatkan dan inginkan, mudah-mudahan dijabah oleh Allah SWT serta kita diberi kesehatan sehingga  dapat mendoakan Kabupaten Tanah Berkat Negeri Beradat ini menjadi lebih baik lagi ke depan dengan menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi”, ucapnya

Acara tabliqh akbar tersebut menghadirkan Ustad Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan, yang diawali dengan penampilan lantunan Shalawat oleh Personil Polwan dan Polki Polres SBT, kemudian pembacaan ayat suci Al-Quran, laporan panitia dan selanjutnya Tausiah oleh Ustad Habib Jindan menutup rangkaian acara SBT bershalawat dan Tabliqh akbar tersebut, yang diakhiri pula dengan Doa bersama. (HumasPoldaMaluku)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...