-->

Pelajari Fasilitas Kesehatan Kota Pintar, Pemkot Makassar ke India

Pelajari Fasilitas Kesehatan Kota Pintar, Pemkot Makassar ke India
INDORE, LELEMUKU.COM - Tim Indonesia perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan dan Da Nang dari Vietnam melakukan kunjungan ke Indore, Negara Bagian  Madhya Pradesh, India.

Kedatangan perwakilan dari Pemkot Makassar ini dalam rangka mempelajari informasi tentang fasilitas kesehatan kota pintar CMHO.

Para pejabat dari tim indonesia dibekali informasi tentang rumah sakit PC Sethi sebelum datang berkunjung.

Tim Indonesia mengunjungi rumah PC Sethi, diikuti oleh Rumah Sakit Perkotaan, Urban PSC, bersama dengan PSC dan kemudian mengunjungi Anganwadi bersama Dr. Praveen Jada, dari CMHO Indore, District dan Aravan.

Tim indonesia perwakilan dari pemerintah kota makassar mempelajari banyak informasi tentang fasilitas kesehatan dari rumah sakit PC Sethi.

Semakin banyak orang datang ke Indore untuk belajar seperti apa cara merawat pasien dengan tingkat kebersihan.

Di indore tim indonesia perwakilan pemerintah kota makassar melihat cara bagaimana merawat pasien dengan kebersihan dan perawatan lain untuk hari itu. (DiskominfoMakassar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel