-->

Nurdin Abdullah Ajak Tokihiro Nakamura Lihat Pameran Produk Sulsel

Nurdin Abdullah Ajak Tokihiro Nakamura Lihat Pameran Produk SulselMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah mengajak Gubernur Prefektur Ehime Jepang, Tokihiro Nakamura untuk melihat beberapa stand pameran produk Sulsel yang ada di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (15/1).

Peninjauan ini dilakukan sebelum penandatangan kesepahaman bersama atau Letter of Intent (LoI) antara Provinsi Sulsel dengan Prefekture Ehime Jepang.

Tokihiro Nakamura sangat antusias dengan produk yang ditampilkan bahkan mencicipi beberapa diantaranya. Termasuk hasil olahan kelautan dan perikanan. Sajian ini juga diberikan di meja makan mereka.

"Tadi kita perlihatakan, mulai dari ikan tuna, gurita, terus berbagai udang dan rumput laut, serta yang olahan baik skala besar maupun skala kecil," kata Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel, Sulkaf S. Latief.

Sulkaf mengatakan respon dari Gubernur Ehime positif.

"Responnya sangat senang, kok ada begitu, kita rumput laut dibikin udon (mi), rumput laut jadi campuran markisa," sebutnya.

Sementara itu, Tokihiro Nakamura berterima kasih atas sambutan dengan menyajikan makan.

"Penerbangan kami tadi ada kendala teknis dan kami pindah pesawat dan kami tidak sempat makan siang. Apakah Pak Nurdin Abdullah tahu masalah ini atau tidak, sehingga kemudian pada saat tiba di sini ditawarkan makanan," kata Gubernur yang merupakan mantan atlet Bukutangkis ini. (DiskominfoSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel