-->

Jalin Kerjasama, Nurdin Abdullah Jemput Gubernur Ehime, Tokihiro Nakamura

Jalin Kerjasama, Nurdin Abdullah Jemput Gubernur Ehime, Tokihiro Nakamura MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah menjemput langsung Gubernur Ehime, Jepang, Tokihiro Nakamura di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa (15/1). Tokihiro Nakamura datang dengan menggunakan pesawat Garuda dan tiba pukul 15:10 Wita.

Rencananya, Gubernur Ehime Jepang dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Sulsel selama dua hari untuk melakukan kerjasama dengan Sulsel di berbagai bidang.

Tokihiro Nakamura juga membawa 22 delegasi pengusaha dan perbankan ke Indonesia.

"Kunjungan kali ini gubernur membawa rombongan pengusaha, termasuk perbankan, jadi mereka akan mengembangkan model operasi pengembangan akuakultur. Mereka akan mengembangkan budidaya ikan tuna, dan beberapa yang memang kulitas ekspor," kata Nurdin Abdullah.

Sebelum menjemput, Nurdin sempat mengecek lokasi tempat penandatanganan Surat Kesepahaman atau Letter of Intent (LoI) dalam berbagai bidang di Baruga Karaeng Pattinggalloang di Rumah Jabatan Gubernur.

Sejumlah agenda akan dilaksanakan,  diantaranya Santap Siang Gubernur Sulsel bersama Gubernur Ehime di Rujab Gubernur, Welcome Party Gubernur Ehime di Hotel The Rinra pada malam harinya, sementara esoknya, kunjungan ke Kantor Gubernur meninjau lounge Kantor Gubernur.(DiskominfoSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel