-->

Abdul Aziz Hasan Buka Musrembang Kecamatan Makassar

Abdul Aziz Hasan Buka Musrembang Kecamatan MakassarMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Asisten 1 kota Makassar membawahi bidang Pemerintahan, Hukum dan HAM, Abdul Aziz Hasan mewakili Walikota Makassar membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Makassar bertempat di Hotel Grand Celino Makassar, Senin (21/1).

Aziz Hasan dalam sambutannya menjelaskan bahwa musrembang merupakan upaya bersama antara masyarakat dan pemerintah kota dalam menyelenggarakan musyawarah membahas program kerja serta pembangunan khususnya pembangunan infrastuktur di wilayah masing-masing.

“Musrembang yang kita laksanakan mengacu pada undang undang Nomor 25 tahun 2004 yang menjelaskan mengenai rencana pembangunan yang melibatkan masyarakat sebagai pelaku utama untuk melaksanakan pembenahan pembangunan,” jelasnya.

Azis berharap bahwa musrembang yang dilaksanakan dikecamatan Makassar dapat mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat yang telah dimusyawarahkan.

“Kita dukung program kerja yang akan dilaksanakan, mudah mudahan dapat direalisasikan seperti apa yang sudah tertuang dalam RPJMD kota Makassar di tahun 2019 ini,” tambahnya.

Ketua panitia musrembang kecamatan Makassar Syamsuddin Salam juga berharap agar hasil program yang telah dibahas dan disepakati, dapat dikawal dengan sebaik baiknya oleh seluruh elemen masyarakat yang ada.

“Peran serta warga dan pemerintah tentunya membutuhkan kerjasama serta koordinasi yang baik, sehingga apa yang telah disepakati
bersama dapat terlaksana dengan sebaik baiknya,”ungkapnya.

Kegiatan Musrembang yang diadakan kecamatan Makassar nampak dihadiri kepala bagian BPM kota Makassar, Kapolsek Makassar, Camat MakassarSekcam Makassar, Lurah se kecamatan Makassar, serta tokoh tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Makassar. (DiskominfoMakassar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel