-->

Babinsa Koramil Banda Ajak Masyarakat Bersihkan Pantai

Babinsa Koramil Banda Ajak Masyarakat Bersihkan PantaiBANDA, LELEMUKU.COM - Sebagai wujud kepedulian atas kelestarian lingkungan dan pentingnya kehidupan yang bersih, sehat dan indah, Koramil 1502-01/Banda, Serda M. Dur Arwaha bersama warga masyakarat Desa Pulau Hatta Kec. Banda, Kab. Maluku-Tengah Numfor melaksanakan pembersihan disepanjang jalan pesisir pantai, Rabu (19/12).

Pembersihan yang dilakukan di pesisir pantai ini juga merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat sekitar, karena dengan terjaganya kebersihan, keindahan dan keaslian pantai, lingkungan sekitar terlihat bersih dan tidak bau busuk.

Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat sekitar lokasi pantai dapat tergugah untuk selalu menjaga dan memelihara lokasi pesisir pantai, sehingga selalu dapat menarik minat pengunjung untuk menjadikan Pantai sebagai salah satu lokasi pilihan dalam berwisata. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel