Lukas Arry Dwiko Utomo Jadi Penasehat Panitia Festival Legugam 2019 - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Lukas Arry Dwiko Utomo Jadi Penasehat Panitia Festival Legugam 2019

Baca juga:

Lukas Arry Dwiko Utomo Jadi Penasehat Panitia Festival Legugam 2019TERNATE, LELEMUKU.COM - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara, Komisiaris Besar (Kombes) Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo didaulat sebagai Penasehat Panitia Festival Legugam Tahun 2019.

Hal ini terungkap saat gelar rapat persiapan Festival Legugam Tahun 2019 di Kedaton Kesultanan Ternate pada Minggu (18/11).

Dalam rapat ini diikuti oleh Ketua Panitia Legugam Tahun 2019 Bpk. Jo Ngofa Hidayat Mudaffar Sjah, S.IP,M.AP, di Kedaton Kesultanan Ternate ini juga turut dihadiri oleh Sekum Legugam Jo Ngofa Sahmardan Mudafar Sjay, S.IP, M.AP, Humas Legugam 2019 Mita Hi Hafel S.E, perangkat adat Kesultanan Ternate dan putra/putri Sultan Mudaffar Sjah.

Dalam sambutnnya Wakapolda Maluku Utara menyampaikan bahwa dengan ditunjuk dirinya menjadi Penasehat Panitia Festifal Legugam Tahun 2019 merupakan bagian dari kehormatan sebagai walah Satu warga di Prov. Maluku Utara.

“Agar pelaksanaan Legugam yang akan dilaksanakan pada tahun depan nantinya dapat lancar, meriah, maksimal serta dapat berpengaruh ke Masyarakat lokal, nasional dan international,” tutup Wakapolda Malut. (HumasPoldaMalut)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...