-->

Bhayangkari Papua Gelar Bakti Sosial Bersihkan Pantai Dok II Jayapura

Bhayangkari Papua Gelar Bakti Sosial Bersihkan Pantai Dok II JayapuraJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pengurus Daerah Bhayangkari Papua bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Jayapura Kota dan Pengurus Cabang Bhayangkari Keerom serta Pengurus Cabang Bhayangkari Brimob Polda Papua melaksanakan Bhakti Sosial Peduli Lingkungan Pembersihan Pantai Dok II Jayapura Distrik Jayapura Utara, Jumat (31/08) Pukul 07.30 Wit. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin, juga turut hadir Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Jacobus Marjuki, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Ny. Yanti Rontini, serta sekitar 50 orang gabungan Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota dan Pengurus Cabang Bhayangkari Brimob juga para petugas DKP Kota Jayapura.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin mengatakan yang intinya, kegiatan Peduli Kebersihan Pantai Dok II ini kita laksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 Tahun 2018 seraya berharap dapat bermanfaat kepada lingkungan alam sekitar dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat Kota Jayapura seperti kita ketahui bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman. 

Ditempat yang sama, Koordinator DKP Kota Jayapura Victor Mansbawar juga mengatakan, kami berharap kegiatan yang Ibu-Ibu Bhayangkari lakukan jangan sampai disini saja kalau bisa terus berlanjut karena ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan bagi kami agar tetap semangat menjalankan tugas membersihkan Kota Jayapura. 

Setelah sambutan disampaikan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan alat kebersihan dan pemberian tali asih oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua kepada Petugas DKP Kota Jayapura kemudian bersama-sama membersihkan sampah yang ada diseputaran Pantai Dok II Jayapura.(HumasPoldaPapua) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel