-->

Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bhakti Sosial

Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bhakti SosialWAMENA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) Ke-70, Polwan Polres Jayawijaya, Provinsi Papua menggelar kegiatan Bhakti Sosial di Jalan Bhayangkara, Wamena pada Kamis (30/08) pagi.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan personil Polres Jayawijaya guna melakukan pembersihan di sepanjang jalan Bhayangkara Wamena dengan batas areal Polres sampai di lingkungan asrama.

Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Polres dalam menyambut HUT Polwan Ke-70 tahun 2018.

“Kemarin kita telah melakukan sosialisasi tentang kanker serviks dan payudara, demikian juga hari ini kita lakukan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan serta banyak kegiatan lainnya kedepan guna memeriahkan HUT Polwan yang akan dilaksanakan syukurannya tanggal 04 September 2018,” ucap Kapolres. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel