-->

Petrus Fatlolon Harap Pemerintah Pusat Perhatikan Tanimbar

Petrus Fatlolon Harap Pemerintah Pusat Perhatikan TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH mengharapkan di usia Ke-73 Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini Pemerintah Pusat dapat memberi perhatian lebih kepada Kepulauan Tanimbar.

“Tentu yang diingikan pemerintah pusat juga memberikan perhatian kepada kita di daerah perbatasan,” harap dia kepada awak media, saat usai Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), pada Jumat (18/8).

Bupati Fatlolon mengatakan Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang merupakan daerah tertinggal, terdepan dan terluar (3T) di Indonesia ini merupakan Kabupaten yang layak mendapat perhatian dari Pemerintah pusat karena berbatasan langsung dengan Negara Australia, yang tentunya Bumi Duan Lolat adalah pintu masuk dari Negara luar.

“Kita ini daerah 3T dan termiskin tentu dengan semangat kemerdekaan kita harapkan juga supaya pemerintah pusat memberikan perhatian yang layak kepada kita di daerah perbatasan,” katanya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel