-->

Umar Septono Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 73 di Sulawesi Selatan

Umar Septono Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 73 di Sulawesi SelatanMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)Suawesi Selatan (Sulsel),  Irjen Pol Drs Umar Septono bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel, hadir mendampingi pelaksana tugas Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono di tengah pelaksanaan upacara Peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 yang dilaksanakan pada  Jumat, (17/08) sekitar pukul 09.45 Wita.

Upacara detik-detik Peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 bertempat di Lapangan Upacara Kompleks Gubernuran Jl. Jend. Sudirman No. 33 Makassar ini dipimpin, Plt Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono,  berjalan khidmat, dan lancar tanpa hambatan.

Usai mengikuti jalannya upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono yang turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Sulawesi-Selatan, Anna Umar Septono langsung membaur dengan peserta upacara lainnya dalam rangkaian acara ramah tamah yang dipusatkan di kawasan Rujab Gubernur. (Fadly Syarif)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel