-->

Legiun Veteran Siap Dukung Pembangunan Papua

Legiun Veteran Siap Dukung Pembangunan PapuaJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepedulian dan perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua terhadap legiun veteran diapresiasi. Oleh karenanya, legiun veteran di Papua siap membantu dan mendukung pemerintah provinsi dalam melaksanakan pembangunan kedepan.

Hal ini disampaikan Ketua Legiun Veteran Papua, Koesmanto pada ramah tamah Pemprov Papua bersama legiun veteran dan keluarga, di Main Hall Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Jumat (17/8) siang.

Ramah tamah itu, juga dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Papua, Soedarmo beserta istri, Pangdam XVII Cenderawasih serta Mayjen TNI George Elnadus Supit.

Dalam kesempatan itu, Koesmanto juga berpesan kepada kaum muda di Papua agar tidak menyia-nyiakan hidupnya dengan melakukan kegiatan yang tak bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga bahkan sesama.

Dia berharap kaum muda, bisa meniru semangat para pejuang yang siap dan rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan negara ini.

Sementara Gubernur Soedarmo mengatakan negara besar adalah yang menghargai jasa para pahlawan yang dulu berjuang mengorbankan jiwa raga untuk merebut kemerdekaan RI.

Oleh karenanya, ramah tamah kali ini merupakan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa raganya demi negara. “Makanya, hari ini kita bisa merasakan kemerdekaan itu karena perjuangan dari bapak ibu semua,” ucap Gubernur.

Pihaknya mengimbau generasi penerus bangsa agar dapat mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan dengan melakukan hal-hal yang positif dan berguna bagi bangsa dan negara.

“Sebab kami pun ingin melanjutkan perjuangan. Untuk itu, kami mohon doa restu dari para pejuang veteran agar apa yang sedang diperjuangkan oleh kami pemerintah, bisa menghasilkan sesuatu yang besar bagi bangsa ini,” ucapnya. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel