-->

Koramil Timika Dukung Penyiapan Linmas di Wania

Koramil Timika Dukung Penyiapan Linmas di WaniaTIMIKA, LELEMUKU.COM - Linmas merupakan golongan masyarakat yang disiapkan untuk melindungi masyarakat dan kelompok masyarakat yang siap digerakan saat dibutuhkan pada kondisi tertentu

Pembentukan Linmas sendiri perlu dibina dengan baik sehingga bisa menciptakan Linmas yang tanggap dalam menindaklanjuti setiap permasalahan. 

Menyikapi hal tersebut Danpos Wania Koramil 1710-02/Timika, Pelda Kunarso menghadiri acara pembukaan penyiapan tenaga pengendali dan kenyamanan lingkungan bagi anggota Linmas di Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua pada Rabu (1/8).

Leonard Kareth menyatakan terima kasih dalam kesempatan ini para anggota Linmas diberikan wawasan tentang prosedur keamanan oleh Kasub Libmas, Richard. 

"Kehadiran Danpos Wania Koramil 1710-02/Timika bukan hanya sebagai tamu undangan namun nantinya Koramil ikut berperan dalam memberikan bimbingan dan pelatihan kepada anggota Linmas sehingga siap untuk digunakan kapanpun” Ungkapnya

"Pelda Kunarso menjelaskan beberapa tata cara penggunaan seragam dan kelengkapan Linmas sehingga nantinya anggota Linmas terlihat rapi dan gagah “ Tegas Pelda Kunarso

Kegiatan ini dihadiri oleh 70 orang anggota Linmas ini merupakan pembukaan awal dan akan dilaksanakan pelatihan selama beberapa hari kedepan oleh Babinsa. 

"Kadistrik Bapak Leonard Kareth menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Koramil dan diharapkan bantuan tersebut dapat semakin meningkatkan kualitas Linmas di masa yang akan datang,” Jelasnya. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel