-->

Warga Tarakan Apresiasi Penampilan Tim Seni Kota Ambon

Warga Tarakan Apresiasi Penampilan Tim Seni Kota AmbonTARAKAN, LELEMUKU.COM - Masyarakat Tarakan dibuat terpukau oleh performance tim kesenian Kota Ambon saat menyaksikan gelaran pentas seni budaya di taman berkampung, Kota Tarakan.Rabu,( 25/6).

Tim kesenian Kota Ambon menampilkan kolaborasi musik dan tarian yang menghibur warga Tarakan, group musik Tabea, Serafim Band yang tampil memukau para penonton dengan suguhan lagu daerah Kota Ambon seperti Ambon Manis, Kota Ambon Ibu Negri Tanah Maluku, Papaceda, Parcuma, Gandong dan Shalawat Nabi.

Selain itu tarian Tifa yang ditampilkan sanggar Wairanang Negeri Soya, sebagai simbol kebersamaan yang dirayakan dalam bunyi dan gerak, tepukan kaki dan tifa. Tarian ini memberikan syarat dan simbol kegembiraan keramahan dan tekad yang tinggi dari masyarakat Ambon.

Kolaborasi menawan ditampilkan sebagai penutup pentas seni Kota Ambon yakni musik Tifa, Totobuang, Hadrat dan Paduan Terompet yang membawakan lagu khas Ambon, serta perpaduan musik dan atraksi tari rebana lenso ini mendapat sambutan meriah serta apresiasi dari warga Tarakan.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy bersama ibu Debbie Louhenapessy, serta Sekretaris Kota, A.G. Latuheru juga tampil di panggung diakhir penampilan sebagai bentuk dukungan kepada tim kesenian yang tampil di rangkaian kegiatan APEKSI XIII.(DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel