-->

Tim Wasev Program TMMD 102 Tinjau Satgas di Yaputi

Tim Wasev Program TMMD 102 Tinjau Satgas di Yaputi
YAPUTI, LELEMUKU.COM - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102, meninjau Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa di Desa Yaputi, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Kamis (26/7)

Tim dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang datang dipimpin Brigjen TNI  Abdul Latif S.Sos.Tujuannya untuk melaksanakan peninjauan dan pengecekan sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke-102 di  kelima Desa yang berada di Kecamatan Tehoru, Kabupaten Malteng.

Dalam kegiatan tersebut Tim Wasev  menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan seluruh tokoh masyarakat dari tiap-tiap desa  di balai pertemuan Desa Yaputi.

Melalui perwakilan Kepala Desa Hatumete, masyarakat Desa megucapkan  selamat datang bagi para rombongan tim Wasev di tempat kami. Kami sangat  berterimakasih dan banggga atas adanya TMMD yang masuk ke Desa kami. "Sebelum adanya TMMD ini dulunya gotong-royong mulai hilang di desa kami, namun sejak kedatangan mereka sekarang sudah terbentuk lagi dan bisa memberi pelajaran bagi kita semua terkait  hidup bergotong royong,"punykas perwakilan Kepala Desa Hatumete.


Dalam kegiatan ini Brigjen TNI Abdul Latif, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemda serta komponen masyarakat terhadap program TMMD yang dilaksanakan selama 30 hari dan akan dikembalikan ke Pemda agar bisa dimanfaatkan maupun di gunakan oleh masyarakat.

Setelah kegiatan penyambutan yang bertempat di Balai pertemuan tersebut, Tim Wasev yang di dampingi  lainnya kemudian menuju lokasi TMMD  yaitu lokasi pembuatan Kantor Desa, rumah tidak layak huni, pembuatan toreng Gereja dan Talud penahan tanah serta sala satu rumah  warga yang dijadikan para prajurit sebagai rumah tinggal. (Pendam151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel