-->

SatpolPP Maltra Selenggarakan Bimtek Pembinaan dan Pengawasan ASN dan PPNS

SatpolPP Maltra Selenggarakan Bimtek Pembinaan dan Pengawasan ASN dan PPNSLANGGUR, LELEMUKU.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Maluku Tenggara (Maltra), Provinsi Maluku menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Pembinaan dan Pengawasan Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) tahun 2018 pada Senin (23/7).

Kegiatan ini menghadirkan Kasubdit Linmas Bina Administrasi Kewilayahan (BAK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI dan Sekertaris Satpol PP Maluku serta Plt.Kasat Polpp Maltra selaku narasumber.

Mereka menyajikan materi pada sekitar 50 peserta yang terdiri dari PNS Satpol PP dan PPNS Kabupaten Maluku Tenggara.

Diantara materi yang dibawakan yakni, Kebijakan Umum Pemerintah Provinsi tentang Sistem Keamanan Lingkungan oleh Sekertaris Pol PP Provinsi Maluku), Kebijakan Pemerintah Pusat Terhadap Tupoksi Satpol PP dan Linmas oleh Kasubdit Linmas BAK Kemendagri RI dan Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat dalam rangka Penegakkan HAM oleh Plt. Kasat Pol PP Kabupaten Maluku Tenggara.

Hadir mewakili Bupati Maltra, Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kabupaten Maltra, Martinus Mon, S. Pd sekaligus membacakan sambutan Gubernur Maluku dan membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Target dari kegiatan ini adalah sebagai pembekalan materi kepada PNS dan PPNS Satpol PP Maltra akan tugas dan fungsinya di masyarakat sehingga perlindungan masyarakat dapat terwujud demi keamanan yang diharapkan bersama. (HumasMaltra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel