-->

DPRD Maltra Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pengantar Nota Pertanggungjawaban APBD 2017

DPRD Maltra Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pengantar Nota Pertanggungjawaban APBD 2017
LANGGUR, LELEMUKU.COM - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku digelar di ruang sidang Utama DPRD Maltra pada  Senin (23/7).

Paripurna kali ini dalam rangka Penyampaian Pengantar Nota Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Maluku Tenggara Tahun Anggaran 2017.

Dihadiri oleh Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Maluku Tenggara yang mewakili Bupati Maluku Tenggara dan segenap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Maluku Tenggara, serta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara.

Dalam pembahasannya, disampaikan tentang pemaparan total anggaran tahun 2017 yang sudah terealisasi berikut pertanggungjawaban presentase penggunaan anggaran baik fisik maupun non fisik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara dalam kurun 1 tahun anggaran.

Diharapkan agar kedepannya dapat terwujud tranparansi penggunaan anggaran kepada seluruh masyarakat dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan cita-cita pembangunan Maluku Tenggara. (HumasMaltra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel