-->

Satgas TMMD Rehab Rumah Warga dan Kantor Desa Telutih Baru

Satgas TMMD Rehab Rumah Warga dan Kantor Desa Telutih BaruTELUTIH BARU, LELEMUKU.COM - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke 102 yang sudah masuk hari kerja ke tiga oleh Kodim 1502/Masohi, Pada Jumat (13/7) sudah mulai mengerjakan rehab rumah tidak layak huni (RTLH)  dan melanjutkan pembangunan kantor Negeri Teluti Baru Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku Tengah.

Dua unit RTLH di Desa Teluti baru direhab dan saat ini dimulai  dengan kerjasama dan gotong royong antara anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat.

Informasi yang diperoleh dari Satgas TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi,  target penyelesaian pengerjaan rehab RTLH dan Kantor Desa Telutih baru selesai dalam 29 hari. 

 Dibantu warga setempat pengerjaan oleh Satgas TMMD, Saat ini dimulai dengan menggantikan kayu dan atap rumah milik Wailissa.
 Wailissa dalam keterangannya mengatakan, ia dan keluarganya merasah terbantukan dengan adanya rehab rumah Oleh TNI. 

 "saya dari dulu tidak meragukan kehadiran TNI bersama rakyat. Mereka tidak hanya melindungi kita. Tapi jiwa saling membantu masyarakat luar biasa," ujar Wailissa. 

 Ia secara pribadi hanya berdoa agar TNI selalu kuat dan maju. 

 Saat yang sama Penjabat Telutih Baru Syaifudin Silawane mengemukakan, untuk mengimbangi dengan pembangunan yang dilakukan oleh TNI jajaran Kodim 1502/Masohi, pihaknya akan terus mengerahkan warga secara maksimal setiap hari untuk mensukseskan pekerjaan tersebut

“Kami sudah menjadwalkan untuk ikut bergotong royong bersama-sama bapak-bapak TNI dalam TMMD  sampai dengan selesainya program ini,” terangnya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel