-->

Ramly Umasugi Lantik Dua Kepala Dinas di Kabupaten Buru

Ramly Umasugi Lantik Dua Kepala Dinas di Kabupaten BuruNAMLEA, LELEMUKU.COM - Bupati Buru, Provinsi Maluku Ramly Umasugi  melantik dan mengambil Sumpah Jabatan dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di lingkup Pemerintah Kabupaten Buru yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Buru pada Sabtu (14/7). 

Acara yang di awali dengan lagu Indonesia Raya dan pembacaan surat keputasan Bupati Buru dilanjukan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini di hadiri oleh  Bupati Buru, Para Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati dan seluruh Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buru, Ketua dan seluruh panitia seleksi pimpinan tinggi pratama Kabupaten Buru.

Umasugi menyampaikan proses pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja di lakukan, merupakan tindak lanjut dari upaya regenerasi dan progres untuk mengisi upaya pembangunan di kabupaten Buru. 

"Pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama kami telah upayakan untuk diselenggarakan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan, dan pelatihan, rekam jejak jabatan dan integritas jabatan lain sesuai dengan ketentuanperaturan perundang- undangan yang dilakukan secara terbuka dan kompetitif pada tingkat nasional atau antar kabupaten kota dalam satu provinsi," ujar doa.

Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru di isi yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga di isi oleh Norman Hamzah dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah oleh Mansur Mamulaty.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Buru  mengingatkan kembali kepada pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru, untuk menjaga dan memelihara kehormatan yang telah di peroleh, agar kelak dapat menjadi contoh dan tauladan bagi pegawai negeri sipil lainya. 

"Hendaknya momentum pelantikan ini menjadi langkah awal  memeulai pelaksanaan tugas dan memberikan segalanya yang terbaik kepada pemerintah daerah, guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya, baik yang bersifat pelayanan dan pengaturan maupun pemberdayaan dan pembaharuan," ujar Umasugi. (DiskominfoBuru)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel