-->

Aliong Mus Apresiasi Penyelenggaraan Pilkada 2018 di Pulau Taliabu

Aliong Mus Apresiasi Penyelenggaraan Pilkada 2018 di Pulau Taliabu
BOBONG, LELEMUKU.COM - Bupati  Pulau Taliabu Hi. Aliong Mus, memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara yang berjalan lancar aman dan damai. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu,  kami mengucapkan terimakasih atas koordinasi semua pihak sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan lancar," ucapnya.

Keadaan aman dan kondusif yang tercipta pada proses penyelenggaraan Pilkada tentu saja tidak lepas dari kerja Polri dan TNI sebagai ujung tombak dalam pengamanan Pilkada, sehingga keadaan ini dapat dirasakan oleh semua pihak.

"Itu yang terutama Pemkab Pulau Taliabu memberikan apresiasi dan kembali mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," tambahnya.
Secara umum, lanjutnya, Pemkab Pulau Taliabu juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah sama-sama mensukseskan pilkada serentak.

Namun demikian Pemerintah juga berperan kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan aparat penegak hukum.

"Informasi dari masyarakat itu perlu,  sehingga ada sinergitas antara masyarakat dan institusi Polri/TNI khususnya,  sehingga Kamtibmas diwilayah kita dapat terjaga dengan aman dan baik, "tuturnya. (DiskominfoTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel