-->

Kontingen Kodam Pattimura Peroleh 1 Emas di Tinju Porad 2018

Kontingen Kodam Pattimura Peroleh 1 Emas di Tinju Porad 2018MAGELANG, LELEMUKU.COM - Kodam XVI/Pattimura kembali meraih prestasi di ajang Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) ke VIII Tahun 2018 yang berlangsung di Gor Soebroto Akmil Magelang, pada cabang olahraga Tinju 56 Kg berhasil memperoleh 1 Medali emas setalah meng-KO kan lawannya dari satuan Kostrad di ronde kedua, Rabu, (25/07).

Komandan Kontingen Porad Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Tyas turut hadir dan memberi semangat, dengan tatapan mata yang berkaca-kaca, dirinya sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh salah satu atlet kebanggan Kodam XVI/Pattimura yaitu Praka Steven. Pengalungan Medali Emas dilakukan langsung oleh Komandan Kontingen Porad Kodam XVI/Pattimura.

“Keberhasilan yang telah diraih ini kiranya menjadi penyemangat bagi tim Kodam XVI/Pattimura untuk menambah perolehan medali teruma medali emas pada setiap pertandingan cabang olahraga selanjutnya”, ungkap Kolonel Tyas.

Sebagai informasi, Tim Kontingen Porad Kodam XVI/Pattimura berada pada urutan ke-9 dengan perolehan 1 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel