-->

Kebersamaan Satgas TMMD 102 dengan Masyarakat Pulau Hiri

Kebersamaan Satgas TMMD 102 dengan Masyarakat Pulau HiriHIRI, LELEMUKU.COM - Kebersamaan masyarakat Kecamatan Pulau Hiri, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara dengan Personel Satgas dalam kegiatan TMMD ke-102 Kodim 1501/Ternate Tahun 2018 tergambar secara jelas pada Kamis (19/7).

Hal tersebut nampak pada saat pelaksanaan pembangunan fisik dimulai dari pengumpulan material hingga pengerjaan dilakukan bersama-sama, meskipun pelaksanaan TMMD sendiri baru berjalan 1 pekan namun keakraban dan kebersamaan antara mereka sudah seperti layaknya yang sudah lama saling mengenal.

Karena didasari dengan keikhlasan dan kesatuan semangat untuk membangun Desa agar setara dengan Wilayah maju lainnya, hal tersebut  menunjukan hal yang positif dimana tujuan utama dari pelaksanaan TMMD adalah terjalinnya Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Senada dengan hal tersebut Dan SSK Lettu Inf Hadi Talaohu menyampaikan bahwa kebersamaan memang sudah dibangun sejak awal bahkan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan TMMD ini.

"Apalagi kita disini tinggal berbaur dengan masyarakat dalam artian setiap rumah ditinggali 2 personel Satgas dan kita bekali dengan uang lauk paul yang bisa dikonsumsi bersama-sama, semua itu agar terjalinnya hubungan emosional yang baik antara kami dengan masyarakat," pungkasnya. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel