-->

Hari Sandhi Chrishandoko Silahturahmi dengan Wartawan di Kota Masohi

Hari Sandhi Chrishandoko Silahturahmi dengan Wartawan di Kota MasohiMASOHI, LELEMUKU.COM - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko S.Sos yang didampingi Kasdim, Mayor Inf Adi Eka Jaya melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan Silaturahmi kepada seluruh wartawan yang berada di Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Rabu (4/7).

“Kegiatan ini dilaksanaskan dengan mengangkat slogan "Katong Samua Basudara" yang pada intinya dengan adanya kegiatan silaturahmi ini agar kita  dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan pada diri kita,”tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan keharmonisan antara Kodim 1502/Masohi dengan pihak Pers Kab. Malteng, Para wartawan sangat mengapresiasi kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Dandim 1502/Masohi. 

“Pada tanggal 10-07-2018 Kodim 1502/Masohi akan melaksanakan TMMD bersama masyarakat di Wilayah Koramil Tehoru selama kurang lebih satu Bulan dan akan dilaksanakan serentak oleh Kodam-kodam,” ujar Dandim.

Adapun wartawan yang hadir dalam kegiatan tersebut berasal dari berbagai media diantaranya Kabar Timur, Ambon Express, Siwalima, Liputan6.com, Sorot News, Maluku Expose dan Maluku Chanel. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel