-->

Rayakan HUT Bhayangkara, Koramil dan Kodim Ambon Beri Kejutan ke Polres Sirimau

Rayakan HUT Bhayangkara, Koramil dan Kodim Ambon Beri Kejutan ke Polres SirimauURITETU, LELEMUKU.COM - Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1504-02/Sirimau dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1504/Ambon memberikan kejutan terhadap anggota Polisi Sektor (Polsek) Sirimau yang dipimpin langsung oleh Danramil, Mayor Inf Ibrahim Amin, pada pukul 00:00 Wit di Mapolsek Sirimau Jl Sultan Hairun, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Minggu (1/7).

Dalam kegiatan ini Danramil menyampaikan kepada Kapolsek Sirimau yang diwakili oleh Waka Polsek Sirimau kejutan ini merupakan salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan antara Polri dan TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, guna terciptanya situasi wilayah  Kota Ambon yang kondusif. 

“Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT Bhayangkara ke 72 Tahun jaya selalu," ucap Danramil.

Kapolsek Sirimau yang diwakili oleh Waka Polsek Sirimau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Danramil  dan jajarannya atas suprais yang telah di berikan terhadap kami.

"Semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid dan bersatu pada membangun kemitraan yang lebih baik," jelas Waka Polsek.

Kemudian dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue  yang diberikan kepada anggota yang paling senior dari polsek sirimau dan dilanjutkan kepada Personil Koramil Sirimau.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini TNI-Polri selalu solid, kompak dalam menjalankan tugas demi menjaga keutuhan NKRI. (Pendam151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel