-->

Doakan Lima Anggota Kerusuhan Mako Brimob, TNI Polri Laksanakan Ibadah Bersama.

Doakan Lima Anggota Kerusuhan Mako Brimob, TNI Polri Laksanakan Ibadah Bersama.NAMLEA, LELEMUKU.COM - Anggota dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar shalat gaib di masjid untuk mendoakan lima anggota Polri yang gugur akibat insiden kerusuhan di Rutan Mako Brimob, di Masjid Al-buruuj, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku pada Jumat (11/05).

Kegiatan ini digelar untuk menjalin sinergitas bersama dalam menghadapi permasalahan yang mudah-mudahan cepat selesai agar masyarakat bisa kembali melaksanakan tugas dan aktivitasnya seperti biasa.

Di harapkan TNI-Polri selalu solid dalam menjalankan tugas untuk kedepannya, sehingga dengan adanya kebersamaan ini dapat terjalin silatuhrahmi dan kekompakan dalam menjaga NKRI. Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Buru, Dandim 1506/Namlea, Kapolres Pulau Buru dan Rektor Iqra Buru. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel