-->

KPU Umumkan 24 Nama Calon Wakil Rakyat Maluku di Senayan

KPU Umumkan 24 Nama Calon Wakil Rakyat Maluku di SenayanAMBON, LELEMUKU.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku mengumumkan 24 nama orang yang mencalonkan diri menjadi wakil rakyat Maluku di Senayan, Jakarta.

"Minat kursi DPD RI masih tinggi. Ini terlihat dari antusiasme warga Maluku untuk menggalang dukungan e-KTP," tulis KPU Maluku dalam rilis Media Center pada Rabu (18/04).

Dikatakan 24 orang bakal calon legislatif (caleg) ini sudah mengutus penguhubung dan operator untuk mengunggah dukungan mereka ke Sistem Informasi Perseorangan Peserta Pemilu (SIPPP) yang disiapkan oleh KPU.

Para calon senator ini adalah Mirati Dewaningsih (mantan anggota DPR RI Dapil Maluku) Bitzeal Silvester Temmar (mantan Bupati Maluku Tenggara Barat) Ongki Anakoda dan Elvis Charles Lahalo (wartawan), Johozua Max Yoltuw (mantan Dirjen di Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal), Ikhsan Tualeka (peneliti dan aktivis), Eddy K. P. Sambuaga (pengusaha), Mohamad Suhfi Majid (politis PKS dan mantan anggota DPRD Maluku).

Kemudian Lutfi Sanaky (politisi Gerindra dan anggota DPRD Maluku) dan Hermanus Hattu (politisi Nasdem dan anggota DPRD Maluku), Joseph Sikteubun (pensiunan ASN), Mohamad Barkah Pattimahu (konsultan politik).

Selanjutnya Freddy Latumahina (politisi Golkar), Musyafi Rumadan (kader Partai Golkar), Masbansa Sangadji (mantan ketua DPC Gerindra Maluku Tengah), Anthoni Hatane (pengacara) dan Djunadi Rupelu (tokoh masyarakat), Novita Anakotta, Nono Sampono, Anna Latuconsina, John Pieris, Cosmas Refra, Zulkarnain Awat Amir dan Engelina Pattiasina. (MCKPU)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel