Peran Babinsa Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat di Hulung - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Peran Babinsa Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat di Hulung

Peran Babinsa Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat di HulungPIRU, LELEMUKU.COM - Keberadaan Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang berada di tengah tengah masyarakat tak hanya memberi dampak positif bagi stabilitas keamanan di wilayah teritorial nya, akan tetapi juga dapat memberikan kontribusi untuk membantu kesulitan masyarakat.

Hal tersebut ditunjukkan Babinsa Dusun Hulung Desa Iha, Kabupaten Seram Bagian Barat, Serka D. Putuhena yang merupakan anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-07/Piru, Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi, bersama-sama masyarakat membantu membuat Pondasi rumah bapak Maswan Kaisupi di Dusun Hulung, Rabu (28/02).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud Pembinaan Teritorial (Binter) yang mana manfaatnya dapat menjaga Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga stabilitas keamanan di Maluku dapat selalu terjaga. (Penrem151)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment