-->

Dansatgas Yonif R 515 UTY, Kostrad Hadiri Dialog Interaktif

Dansatgas Yonif R 515 UTY, Kostrad Hadiri Dialog InteraktifAMBON, LELEMUKU.COM - Dialog Interaktif antara Panglima Kostrad (Pangkostrad) dalam judul Pangkostrad menyapa kepada seluruh prajurit Kostrad di seluruh penjuru tanah air dalam rangka penanda tanganan MOU antara Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) dengan Radio Republik Indonesia (RRI) tentang kerjasama dalam Upaya Penguatan Nilai-Nilai Kebangsaan, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika, dalam hal ini Dansatgas Yonif Raider 515/UTY, Kostrad hadir dalam kesempatan dialog tersebut bertempat di Kantor RRI Ambon Jl. Jend. A. Yani, Kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Provinsi Maluku, Rabu (28/02)

Untuk itu perlu diketahui bahwa Satgas Pamrahwan Yonif 515/UTY merupakan bagian dari Satgas Pamrahwan dibawah Komando Pelaksana Operasi Korem (Kolakops Rem) 151/Binaiya.

Dalam rangka mendukung program tersebut, Penerangan Korem 151/Binaiya mewadahi untuk mendampingi secara langsung ke RRI.

Dalam kesempatan Dialog tersebut Dansatgas Yonif R 515/UTY Kostrad, Letkol Inf Syafrudin menyampaikan "keseluruhan Pasukan Yonif 515/UTY yang tergelar di Pos-pos dalam keadaan sehat walafiat, alat perlengkapan siap digunakan untuk Operasi, apabila sewaktu-waktu dibutuhkan akan siap bergerak, dan dilaporkan kondisi masyarakat dapat menerima dengan baik Satgas Yonif R 515/UTY. "Ungkap Dansatgas dalam dialog interaktif tersebut. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel