Pemda MTB akan Hadirkan Distributor Beras - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Pemda MTB akan Hadirkan Distributor Beras

Pemda MTB akan Hadirkan Distributor Beras SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) Petrus Fatlolon mengatakan pemerintah daerah (Pemda) akan menghadirkan distributor untuk memenuhi kebutuhan konsumsi beras untuk masyarakat di Kepulauan Tanimbar.

“Pemda akan mendatangkan distributor beras di Saumlaki untuk memastikan ketersediaan stok beras di Kota Saumlaki dan kecamatan lain di Maluku Tenggara Barat,” ungkap Bupati saat memberikan sambutan pada Operasi Pasar Pemkab MTB dalam rangka mengatasi kelangkaan beras di Kota Saumlaki pada Jumat (9/3) siang di poros Jalan Ir. Soekarno, depan Kantor DPRD MTB. 

Hal ini merupakan rencana pengembangan ekonomi jangka panjang yang disusun pihaknya guna memenuhi kepentingan khalayak ramai.

Sementara untuk jangka pendek, guna memenuhi permintaan atas konsumsi beras yang tinggi dan pemenuhan stok yang saat ini sudah menipis pihaknya telah meminta bantuan kepada TNI AL melalui kepala stafnya, untuk membantu dengan menyediakan dua kapal yang akan digunakan untuk mengangkut beras dari Ambon dan Surabaya yang dijadwalkan akan tiba di Saumlaki pada 12 Maret 2018.  (HumasMTB/Anna Aurmatin)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment