Herman Adrian Koedoeboen dan Abdullah Vanath akan Kampanye Terbatas di Saumlaki - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Herman Adrian Koedoeboen dan Abdullah Vanath akan Kampanye Terbatas di Saumlaki

Herman Adrian Koedoeboen dan Abdullah Vanath akan Kampanye Terbatas di SaumlakiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku  periode 2018-2023, Herman Adrian Koedoeboen, SH., M.Si dan Haji Abdullah Vanath,S.Sos., MMP akan mengadakan kampanye terbatas di Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB).

Menurut informasi yang diterima Lelemuku.com dari Tim Pemenangan kandidat tersebut pada Jumat (9/3), pasangan Herman - Vanath ini akan mengadakan kampanye terbatas di Aula Galaxy Hotel Saumlaki, pada Sabtu (10/3) pukul 10.00 WIT.

Selain Herman dan Vanath, kampanye yang bertujuan sebagai dukungan moril dalam menyukseskan konsolidasi kandidat menuju pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 27 Juni 2018 ini juga dihadiri oleh para juru kampanye Provinsi Maluku dan Kabupaten MTB diantaranya Drs. Bitzael S. Temmar, Marthen Maspaitela, Hendra Sony Ratissa, S. Hut dan Fredrek Kormpaulun.

Selanjutnya adalah Joseph Sikteubun, Drs Holmes Matruty, M. Si, Ir Nitha Loblobly, Elsye Syauta Latuheru, Liberatus Fenanlampir dan Agustinus Rahanwarat. (Albert Batlayeri)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment