-->

Herman Adrian Koedoeboen dan Abdullah Vanath akan Kampanye Terbatas di Saumlaki

Herman Adrian Koedoeboen dan Abdullah Vanath akan Kampanye Terbatas di SaumlakiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku  periode 2018-2023, Herman Adrian Koedoeboen, SH., M.Si dan Haji Abdullah Vanath,S.Sos., MMP akan mengadakan kampanye terbatas di Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB).

Menurut informasi yang diterima Lelemuku.com dari Tim Pemenangan kandidat tersebut pada Jumat (9/3), pasangan Herman - Vanath ini akan mengadakan kampanye terbatas di Aula Galaxy Hotel Saumlaki, pada Sabtu (10/3) pukul 10.00 WIT.

Selain Herman dan Vanath, kampanye yang bertujuan sebagai dukungan moril dalam menyukseskan konsolidasi kandidat menuju pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 27 Juni 2018 ini juga dihadiri oleh para juru kampanye Provinsi Maluku dan Kabupaten MTB diantaranya Drs. Bitzael S. Temmar, Marthen Maspaitela, Hendra Sony Ratissa, S. Hut dan Fredrek Kormpaulun.

Selanjutnya adalah Joseph Sikteubun, Drs Holmes Matruty, M. Si, Ir Nitha Loblobly, Elsye Syauta Latuheru, Liberatus Fenanlampir dan Agustinus Rahanwarat. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel