-->

Sepatu Kulit “Gino Mariani” Telah Hadir di Jayapura

Sepatu Kulit “Gino Mariani” Telah Hadir di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Setelah sukses dengan 24 toko cabang di Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, dan Palembang, Kendari, Gino Mariani telah kembali membuka showroom terbaru nya di timur Indonesia, tepatnya di Mall Jayapura, pada tanggal 7 Juni 2024. Di awal bulan Juni, Gino Mariani genap  memiliki 25 toko di seluruh kota besar di Indonesia, hal ini menandakan besarnya antusias masyarakat terhadap sepatu kulit premium yang di tawarkan Gino Mariani. 

Pertumbuhan alas kaki kulit Indonesia dalam 5 tahun kedepan diperkirakan akan naik sekitar 5-6% per tahunnya. Walaupun pada tahun 2020, toko sempat tutup sementara karena pandemi, tetapi pertumbuhan penjualan toko toko Gino Mariani di tahun 2023 telah bertumbuh lebih dari 50% dari tahun 2019. Ditambah dengan pertumbuhan sales online Gino Mariani yang sangat cepat, bertumbuh melejit 140% dari tahun 2019. Tjandra Suwarto, Presiden Direktur Gino Mariani, mengatakan “Masyarakat Indonesia sudah sangat mengerti kualitas. Hal ini terlihat dari toko toko kami yang semakin ramai di kunjungi pelanggan yang mencari kualitas dan kenyamanan, dua keunggulan sepatu Gino Mariani” 

Di tahun 2023, dimana mobilitas dan aktifitas masyarakat sudah naik drastis, masyarakat kota besar mulai keluar dari rumah, melakukan perjalanan liburan, dan mulai kembali memikirkan penampilan dan kenyamanan saat beraktifitas. Tjandra melanjutkan, “Koleksi Gino Mariani adalah koleksi yang tepat untuk mobilitas tinggi. Sepatu Gino Mariani ber-konsep “comfrot and style for all-occassions” (kenyamanan dan gaya untuk semua situasi), yaitu koleksi sepatu nyaman dan bergaya, yang bisa digunakan di setiap saat dan di setiap acara. Sepasang sepatu Gino Mariani bisa digunakan dari pagi sampai malam, dari bekerja di kantor, berjalan jalan di mall, berkumpul santai dengan teman atau kolega, sampai menghadiri ke acara formil.”

Sepatu Kulit “Gino Mariani” Telah Hadir di Jayapura

Sepatu Gino Mariani merupakan sepatu pria dan wanita, hasil karya buatan tangan perajin Indonesia dengan sentuhan desain dan karakter khas sepatu Itali. Denny Budianto, Director Gino Mariani menambahkan “Aspek kenyamanan Gino Mariani terdiri dari dua hal: yaitu 100% Genuine Leather dan Cloud Technology. Semua sepatu kami terbuat hanya dari full genuine leather (kulit premium). Kami tidak menjual kulit sintesis atau kulit yang tidak premium. Seluruh badan luar sepatu dan bagian dalam sepatu terbuat dari kulit premium bernama FULL-GRAIN LEATHER. Kedua, kami memiliki cloud technology yaitu sol dalam sepatu yang memberikan daya membal dan daya support seperti awan (Cloud cushion), dengan pori pori yang melancarkan sirkulasi udara (breathable) dan dibuat dari bahan lebih ringan dari busa dan karet (lightness). 

Kedua hal diatas, full leather dan cloud technology, menjanjikan setiap pasang sepatu Gino Mariani untuk nyaman dari pemakaian pertama. Denny melanjutkan “Kami sangat terobsesi dengan kenyamanan koleksi sepatu kami. Kami mau setiap pelanggan Gino Mariani merasa nyaman DARI LANGKAH Pertama. Saya hanya meminta pelangan untuk mencoba dan membuktikan sendiri janji kami ini”

Karena  banyaknya peminat wanita untuk sepatu kulit berkualitas Gino Mariani, koleksi sepatu wanita juga terus ditambahkan. Untuk saat ini, Gino mariani sudah memiliki hampir 150 jenis sepatu wanita dan sekitar 200 jenis sepatu pria, seperti sepatu smart casual boots, moccassins (slip-on), sendals dan bahkan sepatu sneakers. Tentu saja apapun jenis sepatu yang dijual, Gino Mariani menjanjikan bahan kulit terbaik untuk setiap pasangnya

 

Sepatu Kulit “Gino Mariani” Telah Hadir di Jayapura

Meskipun sudah memiliki beberapa toko sendiri atau ownstore tersebut, Gino Mariani sebelumnya sudah lebih dulu hadir di 40 department store di seluruh Indonesia., seperti SOGO, Metro, Central, SEIBU dan department stores lainnya. Gino Mariani juga tersedia di toko online seperti website Gino Mariani, Zalora, Tokopedia dan Shopee

Mengenai Gino Mariani

Tahun 1995 menjadi tahun penting bagi brand Gino Mariani masuk ke dunia ritel sepatu di Indonesia dengan outlet pertamanya berada di salah satu Dept store di Indonesia. Lahir dari kecintaan akan dunia sepatu, berkat inspirasi dari seniman sepatu berasal dari Itali, akhirnya brand Gino Mariani mampu bertahan dan terus menerus berinovasi dan menambah outlet dari tahun ke tahun. Sampai tahun 2023, Gino Mariani memiliki lebih dari 35 outlet di department store di seluruh Indonesia, 20 showroom yang tersebar di lebih dari 10 kota besar di Indonesia

Merek sepatu Gino Mariani sudah terkenal di Indonesia menjadi sepatu all-day-wear (smart casual)  yang mengutamakan comfort, yang dikenal terbuat dari 100% kulit asli dan material premium lainnya. Beberapa keunggulan yang membedakan sepatu Gino Mariani dengan kompetitor nya ini yaitu 4 hal :

1. 100% Genuine Leather : 

Genuine finest leather guaranteed, memastikan keaslian bahan kulit standar internasional terbaik dari seluruh dunia di setiap pasang sepatu-nya.

Experienced artisan,  sepatu yang dibuat dengan proses ekslusif buatan tangan (bukan mesin) oleh perajin sepatu kulit yang sudah berpengalaman sejak 1995, selama 27 tahun.

Sepatu Kulit “Gino Mariani” Telah Hadir di Jayapura


2. Cloud Tech Insole (sole dalam) : 

Teknologi insole (lapisan alas kaki dalam sepatu) yang mengikuti bentuk kaki dalam memberikan 4 sisi kenyaman

Extra cushion memberikan support ergonomis kepada lekukan kaki; lebih nyaman dan memiliki daya membal extra saat keadaan statis (diam) atau kinetis ( bergerak).

Minimalize friction meminimalisir gesekan dan tekanan di telapak kaki, Extra traction memberikan daya rekat kepada telapak kaki sehingga pemakaian tidak licin, Lightweight lebih enteng dari busa dan karet

3. Superflex : 

Karakter sepatu yang empuk, nyaman dan lentur ketika dipakai. Membuat kaki lebih nyaman, mengikuti bentuk kaki dan sangat fleksibel. Teknologi Superflex ini sudah melalui tahapan test Laboratorium yang memastikan kekuatan rangka, lem, kualitas material dan bahan masih aman dan kuat setelah 300.000 langkah atau 260 km secara terus menerus. 

4. Ultra Lightweight Technology: 

Sepatu Gino Mariani memiliki bagian sol luar (outsole) yang terbuat dari material karet asli dengan kualitas terbaik. Memilik karakter anti licin, anti slip, nyaman dan ringan ketika dipakai beraktifitas. Bagian outsole nya tahan lama, dan tidak mudah aus atau terkikis. (Gino Mariani)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel